MUTIARA ILMU: SEMESTA BERGERAK LURUSKAN SEJARAH PERADABAN ISLAM NUSANTARA*BA'ALWISASI NUSANTARA & 'MIMPI' NEGARA TARIM IMDONESIA*

Sabtu, 24 Agustus 2024

SEMESTA BERGERAK LURUSKAN SEJARAH PERADABAN ISLAM NUSANTARA*BA'ALWISASI NUSANTARA & 'MIMPI' NEGARA TARIM IMDONESIA*



_(Dokumen rahasia yang bocor terkait dengan rencana strategis dan taktis FPI, HTI oleh Tn. Rizieq Shihab yang sempat mengancam dan merongrong keutuhan NKRI dan Pancasila)_

Posted By: *Abdur Rahman El-Syarif*

Di tengah gencarnya arus dinamika Polemik Nasab PALSU Klan Ba'alwy, saya menemukan sebuah cuplikan video yang berisi arahan, dan instruksi Pimpinan FPI, Tn. Rizieq Shihab dalam merebut kekuasaan dan pengaruh demi memuluskan pendirian Negara Khilafah di Indonesia, yang ternyata disinyalir negara khilafah adalah tujuan antara menuju tujuan akhirnya adalah 'Mimpi' terbentuknya Negara Tarim Indonesia (NTI). 

Setelah saya melakukan kajian sederhana terkait berbagai fenomena yang berlangsung selama ini baik secara samar dan terang-terangan, maka dapat saya temukan peta jalan (road map) yang dapat mengantarkan kita pada sebuah kesimpulan bahwa Negara Khilafah dan Negara Syariah adalah issu antara dalam membangun opini dan pengaruh di hati rakyat agar tertanam anggapan bahwa pemerintah berlaku tidak adil, di mana-mana penuh kemaksiatan, menterinya Iblis, Presidennya Toghut, Istananya, istana Dajjal, Presiden Joko Widodo PKI dan segala macam issu yang sempat membuat bangsa Indonesia berada dalam ambang perpecahan. 

Secara singkat, masih segar dalam ingatan segala bentuk sepak terjang Tn. Rizieq Sihab bersama FPI-nya dan selalu bergandengan mesra dengan HTI dalam merongrong keutuhan NKRI dan kemurnian Pancasila. 

Di tengah polemik nasab terkait Klan Ba'alwy ini yang dampaknya tidak hanya pada persoalan nasab, tetapi juga ditemukannya informasi-informasi baru yang mengungkapkan keterlibatan Klan Ba'alwy (habaib) dalam setiap upaya merongrong kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Pemberontakan PKI Madiun 1948 oleh Habib Muso Al Manshur, dkk. dan Peristiwa G30S/PKI oleh Habib DN Al Aidid adalah rentetan peristiwa krisis kemanusiaan yang sangat melukai sejarah peradaban bangsa. 

Disamping itu, jika yang disebutkan diatas adalah gerakan-gerakan sosial dan politik yang secara nyata tampak di depan mata kita, adalah gerakan evolutif kebudayaan oleh Klan Ba'alwy yang lain yang sungguh lepas dari pengamatan  kita selama ini dan kita semua terbelalak dengan fakta yang telah kita saksikan bersama. 

Ba'alwisasi Nusantara, adalah gerakan budaya yang secara evolutif berlangsung tanpa kita sadari sejak zaman kolonial dan terus berlangsung hingga saat ini. Fakta pembelokan  silsilah Nasab Raja-raja Islam Nusantara dan Walisongo, Pemalsuan Makam Tua dan Keramat (tidak kurang dari 3330 Makam per bulan Maret 2024), Pembelokan Sejarah Indonesia dan simbol-simbolnya, Pembelokan Sejarah Thoriqah di Nusantara (Jatman), Pembelokan Sejarah berdirinya NU, dll adalah nyata tersuguhkan dihadapan kita. 

Gerakan sosial, politik dan kultural dari Klan Ba'alwy yang berlangsung secara terstruktur dan sistematis ini membuat golongan yang disebut dengan habaib ini mendapatkan tempat yang sangat terhormat di tengah-tengah masyarakat pribumi nusantara. Dan bahkan beberapa tokoh sering kali mendapat 'pengkultusan' hingga derajat kewalian. Posisi kewalian ini juga disinyalir sebagai bagian dari framing yang dikembangkan melalui cerita-cerita khurafat yang dibangun sedemikian rupa sehingga rakyat percaya. 

Berangkat dari fakta-fakta tersebut dan menyimak  strategi taktis, arahan, instruksi dari Tn. Rizieq Sihab dalam video diatas, maka saya memiliki Hipotesa bahwa Negara Khilafah adalah tujuan antara (sekedar mendompleng issu transnasional yang sedang berlangsung) sementara tujuan utamanya adalah Terbentuknya Negara Tarim Indonesia (NTI) dimana Indikator-indikator yang menagarah kesana seringkali muncul di hadapan kita.

Qosidah Ya Tarim (Duhai Kota Tarim), kita tahu seakan telah menjadi  lagu wajib di beberapa kegiatan ekstra di berbagai madrasah dan pondok pesantren, menjadi amalan-amalan rutin pada berbagai majelis dan pengajian. Kita tidak sadar bahwa Syair dari Qosidah ini adalah pujian-pujian untuk kota Tarim Yaman dan para Ba'alwy yang berasal dari sana. Berikut adalah penggalan syair dari Qosidah itu:

يا تريم يا تريم - شيء لله شيء لله
بلدة الأولياء - شيء لله شيء لله
بجاه باعلوى - حبيبنا الگريم (الى اخره) 
Artinya:
Duhai kota Tarim
Negeri para wali
Dengan keberkahan Bani ‘Alawi
Para kekasih kami yang mulia. 

Disamping Qosidah diatas, sering kita dengar doktrin yang disampaikan oleh para penceramah Ba'alwy bahwa Tanah Jawi adalah pintu Kota Tarim. Tanah Jawi adalah Tanah Para Aulia Tarim. 

ألارض الجاوة هي باب مدينة تاريم. ألارض جاوي هي أرض أولياالتاريم 

*والله اعلم بالصواب*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar