MUTIARA ILMU: SHOLAWAT AL MAHDI

Sabtu, 17 Juni 2023

SHOLAWAT AL MAHDI



Sholawat ini diberikan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam kepada Maulana Syaikh Nazim Al Haqqani dan sudah dipraktekkan oleh Beliau.  Siapapun yang membacanya dengan penuh ikhlas dan cinta akan melihat Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dengan cahaya hijau surgawi. 

Meskipun dibaca 1x, 3x, 100x, atau 1000x, sholawat ini akan membuka koneksi dengan Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam. Jika mata kalian tidak mampu melihatnya maka qalbu kalian akan mampu melihatnya. 

Ini adalah "Password" yang dipakai Maulana Syaikh Nazim untuk membuka Samudera Cahaya Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dan Samudera Ilahiyah melalui pintu Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. Berikut sholawat nya :

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰی نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ عَلَيْهِ السَّلَامُ صَلَاةً تَدُوْمُ وَتُهْدٰی اِلَيهِ مَمَرَّ اللَّيَالِى وَطُوْلَ الدَّوَامِ

Allāhumma shalli wa sallim `alā nabiyyinā Muḥammad `alayhi ‘s-salām, shalātan tadūmu wa tuhdā ilayh ma marra ‘l-layālī wa thūla ‘d-dawām

Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Nabi kami Muhammad (kepadanya keselamatan) dengan shalawat yang menetap dan dipersembahkan kepadanya, sepanjang malam-malam yang berlalu dan berlangsung selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar