MUTIARA ILMU: Sya'ban

Sabtu, 25 Februari 2023

Sya'ban


Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz :

ربِّ في شهر شعبان تُعرَض عليك الأعمال عرضاً خاصَّاً كما حدَّث نبيك صلى الله عليه وسلم فهيِّئنا له، واجعل عرضنا من خير ما يُعرَضُ عليك وأحبّه إليك وإلى رسولك، وما كان غير ذلك فامحه من صحائفنا حتى نتصفّى عن الرَّان، ونتطهر عن الأدران؛ ليَحْسُن عرضُنَا عليك يا منَّان.

واجعل لنا نياتٍ صالحة في شعبان وأيام شعبان، وارزقنا كثرة الصلاة والسلام على نبيك محمد والأنبياء والمرسلين وآلهم وصحبهم وتابعيهم بإحسان، وارحمنا بذلك رحمات واسعة.

"Ya Allah di bulan Sya'ban ini di serahkan pada-Mu semua amal dengan penyerahan khusus, sebagaimana telah di sampaikan Nabi-Mu ﷺ, maka jadikan kami siap untuk itu semua. Dan jadikan penyerahan amal kami ini yang terbaik dan yang paling Engkau dan Rasul-Mu cintai. Jika ternyata buruk, maka hapuskanlah itu semua pada buku catatan kami, sehingga bersih dari segala kotoran (dosa), maka akan baik penyerahan amal kami pada-Mu Ya Allah.

Dan jadikan kami pada bulan Sya'ban ini memiliki niat-niat yang baik, karunikanlah kami untuk bisa memperbanyak sholawat pada Nabi-Mu Muhammad, serta para Nabi, Rasul, juga pada keluarga, sahabat dan pengikut mereka dengan kebaikan, dan rahmatilah kami dengan itu semua dengan rahmat yang luas"

`
`♡حبيبي♡`

`♡ياتريم وأهلها♡`

`♡اللٌَــهـُـمٌَ صَـلِّ عَـلَـى سـَـيْـدِنَـا مـُـحَـمٌَــدٍ وَعَـلَى آلِــہِ وَصَـحْـبِــہِ وَبَـارِك وَسَـلِّـم♡`
`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar