MUTIARA ILMU: 𝙆𝙀𝙐𝙏𝘼𝙈𝘼𝘼𝙉 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝙆𝙄𝙏𝘼𝘽 "DALAILUL KHOIROT"

Sabtu, 27 Mei 2023

𝙆𝙀𝙐𝙏𝘼𝙈𝘼𝘼𝙉 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝙆𝙄𝙏𝘼𝘽 "DALAILUL KHOIROT"



Semua Sholawat itu bagus, tapi ada sholawat yang bisa mandatangkan bau harumnya surga didunia ini yaitu Dalail Khairot.

Kata Alhm Guru Hudhari,, Saya mulai dari tahun 1960 waktu Guru Zaini umur 18 tahun, kami baca Dalail Khairot dirumah Guru Semman Mulya dikraton.
Waktu itu semua terkumpul Habib Zein Alhabsy, Guru Syarwani ( Guru BangiL ) Guru Semman Mulya, Guru Salman Jalil dan Guru Ibad.
Guru Zaini yang mimpin baca Dalail Khairot kata Guru Hudhari. 

Setelah selesai mambaca dalail khairot tiba² ada bau harum yang harumnya sama lawan harum misik abidh ( kasturi putih )tapi harumnya harum banar, jadi Guru Hudhari bertanya kepada Guru Bangil bau apa ini Guru?? 
Kata Guru Bangil, ini salah satu fadhilat mambaca Dalailul Khairot, ini bau Surga Ma'wa yang datang kesini berkat kita membaca Dalail Khairot yang dipimpin langsung Wali Qutub muda ( Abah Guru Zaini SekumpuL )

Kata Guru Hudhari, Guru Zaini itu mulai umur 13 tahun sampai akhir umur sidin meamalakan Dalail Khairot sehari se-khatam setiap hari.

Mudah mudahan kita bisa mengamalkan Dalail Khairat biar sahari sehizib kada usah sampai khatam sahari asal satiap hari mambaca lawan istiqomah mambacanya, karna Sholawat Dalailul Khairot kata Guru Hudhari adalah shawalat yang paling Bagus yang bisa mendatangkan bau surga ma'wa kedunia.

Shalawat adalah memuji Rasulullah ﷺ dengan berharap Rasulullah ﷺ memberi syafa'at kepada kita, berkat kita mambaca shalawat kepada Rasulullah ﷺ siapa tau dosa kita diampuni oleh ALLAH Subhanahu wa ta'ala.

Dan juga mudah Mudahan berkat Shalawat Qobul segala Hajat Selamat Dunia Akhirat Husnul khotimah.
Masuk surga bighoiri hisaab, terkumpul didalam surga bersama Rasulullah ﷺ.
Bersama Datu Kalampayan.
Bersama orang orang sholeh.
Wabil Khusus bersama Abah Guru Sekumpul di dalam istana Sidin yang sidin olah gasan kita.

Aamiin ya rabbal aalamiin 🤲🤲

𝗔𝗟-𝗙𝗔𝗧𝗜𝗛𝗔𝗛 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗚𝗨𝗥𝗨- 𝗚𝗨𝗥𝗨 𝗞𝗜𝗧𝗔..

𝗕𝗲𝗿𝗸𝗮𝘁_𝗠𝗮𝗷𝗲𝗹𝗶𝘀_𝗥𝗮𝘀𝘂𝗹𝗹𝘂𝗹𝗹𝗮𝗵

Tidak ada komentar:

Posting Komentar